Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/10



  Sudah dipastikan lolos dari fase group, Real Madrid akan mengakhiri petualangan babak penyisihan Grup B Liga Champions dengan bertandang ke markas FC Copenhagen.
    Madrid terbang ke Parken dengan sebuah kepastian jadi raja grup. Setelah membuang dua poin usai ditahan imbang Juventus, tengah pekan ini El Real berpotensi menghadapi laga keras lainnya mengingat tuan rumah tidak pernah mencicpi kekalahan di kandang sendiri.

    Tumbang 3-1 di Turin telah mengakhiri kisah Copenhagen di Liga Champions namun mereka masih menyimpan potensi bermain di Liga Europa. Sebuah kemenangan dipastikan bakal menggaransi pasukan Stale Solbaken di urutan tiga klasemen.

    Untuk mewujudkan ambisi, Copenhagen wajib meningkatkan performa mengingat mereka pernah dipukul telak Los Blancos 4-0 di Santiago Bernabeu pada pertemuan pertama. Pada saat itu Cristiano Ronaldo dan Angel di Maria sama-sama mencetak sepasang gol.

    Mungkin sebuah kabar buruk bagi Copenhagen karena kandidat kuat Ballon d'Or 2013 asal Portugal kemungkinan besar akan tampil setelah mendapat lampu hijau dari pelatih Carlo Ancelotti. Memang juru taktik Italia belum mengeluarkan kepastian apakah mereka bakal menurunkan kekuatan penuh atau lapis kedua mengingat tiket ke babak selanjutnya sudah dalam genggaman.

    Raphal Varane (lutut) dan Fabio Coentrao (paha) masih harus absen bersama gelandang Sami Khedira yang diprediksi bakal beristirahat di sebagian besar sisa kompetisi.  Begitu juga dengan Sergio Ramos yang harus menjalani sanksi setelah diusir wasit ketika Los Vikingos membekap Galatasaray 4-1 bulan lalu.

    Andai raksasa La Liga mencetak tiga gol atau lebih, mereka bakal mencatatkan rekor baru torehan gol terbanyak di babak grup. Sejauh ini pasukan Ancelotti sudah mengemas 18, terpaut dua dari torehan terbaik Manchester United dan Barcelona yang masing – masing mengemaSs 20 gol.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -