Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/13


New_News - Barcelona dan perusahaan komputer Intel menandatangani kontrak kerja sama pada Kamis (12/12/2013). Baik Barcelona maupun Intel tidak mengungkapkan soal nilai dan durasi kerja sama tersebut.

"Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Intel. Dengan kerja sama ini, Intel akan menjadi sponsor dalam bidang teknologi resmi, yang akan membantu Barcelona menjadi salah satu klub yang paling maju dalam penerapan teknologi di dunia," demikian pernyataan Barcelona.

Salah satu kesepakatan itu adalah Intel akan mendukung Barcelona dalam bidang teknologi, termasuk menyediakan teknologi untuk pemain-pemain muda di Akademi La Masia. Sebagai timbal balik, Barcelona akan memasang logo Intel di balik kostum Barcelona sehingga logo itu hanya akan tampak jika pemain mengangkat kausnya.

Meski begitu, Direktur Pemasaran Intel Deborah Conrad mengatakan bahwa pemain tak punya kewajiban untuk merayakan sesuatu, gol misalnya, dengan mengangkat kaus.

"Kami tak ingin membebani pemain dengan kewajiban menampilkan logo. Namun, kami mengetahui bahwa perayaan gol adalah sesuatu yang penting dalam kultur olahraga ini," ujar Deborah Conrad.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -