Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/09











   Eden Hazard dipastikan kembali ke skuat Chelsea saat menghadapi West Bromwich Albion di akhir minggu ini.
    Sebelumnya Hazard tak dilibatkan dalam tim saat berlaga di Liga Champions menghadapi Schalke 04. Pelatih Jose Mourinho menjatuhkan sanksi kepadanya karena melewatkan sesi latihan tim.

    "Ia pergi ke luar negeri di mana seharusnya ia tak seharusnya pergi dan di atas itu semua, ia kehilangan paspornya, yang membuatnya tak bisa kembali mengikuti latihan, yang mana hal itu sama sekali tak bisa diterima," kata Mourinho, Sabtu (9/11).

    "Sedikit berisiko tak memainkannya di laga terakhir, bila Anda berbicara murni mengenai sepakbola. Bagi saya, grup selalu lebih penting dari pemain mana pun, bahkan prinsip grup jauh lebih penting dibanding hasil pertandingan."

    "Ia sudah bereaksi dengan baik, ia sudah meminta maaf kepada saya dan klub, tapi permohonan maafnya tidak saya terima, sesuatu hal yang tak bisa begitu saja saya terima."

    "Tapi sekarang sudah berakhir, sesuatu yang sudah terjadi. Ia masuk ke tim dan siap dimainkan. Senang bisa melihatnya kembali ke tim, kasus sudah ditutup, ia anak yang baik," tandasnya.






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -