Posted by : Restu Wong Tuo 2013/10/30



Setelah kalah dalam duel El Clasico melawan Barcelona pada akhir pekan lalu, Carlo Ancelotti mengajak para pemainnya untuk melupaka kekalahan tersebut dan untuk fokus memenangi laga melawan Sevilla yang berlangsung malam nanti.

Kabar baik menghinggapi Real Madrid karena salah satu gelandang tengah andalan mereka, Xabi Alonso siap dimainkan. Xabi Alonso yang sudah absen beberapa bulan karena cedara, perannya sangat dibutuhkan untuk mendompleng daya serang Real Madrid. Ancelotti juga berencana untuk kembali memainkan Isco yang dicadangkan saat melawan Barcelona. Menurut pernyataan Ancelotti bahwa keputusannya mencadangkan Isco pada laga El Clasico semata karena Isco membutuhkan istirahat karena telah menjalani banyak pertandingan.
Real Madrid sendiri patut waspada dengan Sevilla yang meski saat ini hanya menempati peringkat 10 klasemen La Liga namun sudah tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir. Penampilan apik trio Ivan Rakitic, Kevin Gameiro, dan Carlos Arturo Bacca yang total 12 gol di La Liga mampu mengangkat kembali performa Sevilla yang sempat terpuruk di beberapa laga awal musim ini.
Real Madrid jelas masih tetap mengandalkan ketajaman Cristiano Ronaldo untuk menjebol gawang Sevilla. Cristiano Ronaldo yang telah mnecetak delapan gol di La Liga musim ini, punya catatan bagus saat menghadapi Sevilla. Dalam lima duel terakhir antara Real Madrid vs Sevilla, CR7 telah mencetak 11 gol ke gawang Sevilla.
Pertandingan Real Madrid vs Sevilla ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Kamis dinihari (31/10) nanti mulai pukul 03.30 WIB.



PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
REAL MADRID:
Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Xabi Alonso, Sami Khedira, Isco, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema
SEVILLA:
Javi Varas, Nicolas Pareja, Daniel Carrico, Diogo Figueiras, Alberto Moreno, Stephane Mbia, Ivan Rakitic, Jairo Samperio, Vitolo Perez, Kevin Gameiro, Carlos Arturo Bacca

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -